Kisah Haru Sang Anjing Menyelamatkan Tuannya dari Serangan Singa

Sang Anjing yang satu ini adalah hewan yang paling setia.

Hal ini dapat didengar dari kisah emosional seekor anjing yang berhasil menyelamatkan tuannya dari serangan singa.

Anjing itu melompat dan melindungi tuannya ketika seekor singa gunung menyerangnya. Nama anjing penyelamat itu adalah Eva. Dia berumur 2,5 tahun dan tipe Belgian Mallinois.

Pemiliknya, Erin Wilson, mengaku sangat berterima kasih atas keberanian Eva yang langsung membelanya dari serangan singa.

“Saya tidak berpikir saya bisa hidup sampai titik ini jika bukan karena dia yang sangat luar biasa dan sangat setia kepada saya,” kata Erin, seperti dikutip dari media Sacramento Bee, Minggu (22/5/2022). . .

Erin diserang oleh singa gunung saat berjalan di dekat Sungai Trinity. Saat itu dia pergi jalan-jalan dengan Eva. Namun tiba-tiba ada seekor singa yang ingin segera menyerang dan menyergap mereka.

“Saya berteriak ‘Eva’ dan dia lari. Dia menabrak kucing besar itu dengan keras. Mereka berkelahi selama beberapa detik, lalu saya mendengarnya mulai menangis,” kata Erin.

Kucing besar itu menggigit kepala Eva dan tidak mau melepaskannya. Erin melemparkan batu, tongkat ke kucing dan bahkan memukulnya. Erin kemudian berlari ke mobil dan bersembunyi. Akhirnya kucing besar itu melepaskan Eva dan kabur.

Erin kemudian meminta bantuan pengendara yang lewat. Beruntung mereka bisa melewati itu semua.

Eva mengalami retak tulang tengkorak, namun kondisinya stabil sekarang.

“Kami berharap dia bisa melewati ini. Dia jelas seorang pejuang,” kata Erin.

 

Tinggalkan komentar